in ,

Belum Ada Tanda-tanda Perpanjangan Kontrak, Nuno Espirito Tak Ambil Pusing

Suara.com – Manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, mengatakan ia belum ditawari kontrak baru oleh manajemen klub. Meski demikian, Espirito memastikan kepada suporter jika Wolves tetap menjadi prioritas pelatih 46 tahun itu.

Kontrak Espirito bersama Wolverhampton saat ini akan berakhir pada tahun 2021. Meski sukses mengantar Wolves meraih gelar juara divisi dua, Championship, pada tahun 2018 dan membawa klub tersebut ke Liga Premier Inggris, belum ada tanda-tanda manajemen klub akan memperpanjang kontraknya.

Reaksi manajer Wolverhampton Nuno Espirito Santo menyusul kemenangan timnya atas Manchester City di pekan ke-19 Liga Inggris, Sabtu (28/12/2019). [AFP]

Musim lalu, Espirito mengantarkan Wolves finis di urutan ketujuh Liga Premier Inggris. Sementara musim ini, Wolves yang mengoleksi 35 poin dari 25 pertandingan menempati posisi sembilan klasemen.

Sedangkan di kompetisi kasta kedua Eropa, Liga Europa, Wolves saat ini berhasil menembus babak 32 besar dan akan menghadapi wakil La Liga, Espanyol.

“Saya tak punya proposal. Saya tinggal satu tahun lagi, saya tak memikirkannya,” kata Nuno kepada wartawan menjelang pertandingan kandang melawan Leicester City pada Jumat (14/2/2020).

“Mereka (para penggemar) bisa menjamin bahwa setiap hari ini adalah obsesi saya. Wolves adalah obsesi saya. Ini hidup saya. Saya tak memikirkan yang lain.”

Akhir pekan ini Wolverhampton akan melakoni laga kandang. Sabtu (15/2/2020), Wolves akan menjamu Leicester City.



Sumber : suara.com

Report

What do you think?

Legend

Written by Berita Terkini

Comments

Kirim Komentar Terbaikku...

Loading…

0

Comments

0 comments

Buruh Curiga 'Bonus' 5 Kali Gaji Akan Hapus Pesangon 

Buruh Curiga ‘Bonus’ 5 Kali Gaji Akan Hapus Pesangon 

Rangkaian KRL Commuterline melintas di kawasan Manggarai, Jakarta, Kamis (14/12). [Suara.com/Oke Atmaja]

Dianiaya hingga Hijab Dicopot di KRL, Kisah Wanita Ini Viral di Twitter