in ,

Romantis, Ungkapan Hari Valentine Irfan Bachdim di Prambanan

VIVA – Keceriaan terus menyelimuti keluarga Irfan Bachdim usai resmi berseragam PSS Sleman pada musim ini. Walau harus meninggalkan Bali United dan pulau Dewata, namun eks bomber Persema Malang itu tetap sangat antusias memulai kehidupannya di kawasan Yogyakarta.

Hal ini pun tampak dari sejumlah postingan sang istri, Jennifer Kurniawan yang mengabadikan deretan momen bahagia akan segera menjadi warga baru kota khas makanan gudeg ini.

Rona kegembiraan juga tersirat saat Irfan dan Jennifer memboyong dua buah hatinya, Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim berfoto serta merekam video khas “TikTok” belum lama ini.

Dalam postingan Instagram pun, baik Irfan dan Jennifer berbagi kebahagiaan pada hari Valentine dengan mengungkapkan kekaguman serta rasa cinta mereka berlatarkan suasana candi Prambanan.

“Kami tidak benar-benar merayakan Valentine karena kamu tahu betapa aku mencintaimu setiap hari! Tapi hari ini adalah hari yang baik untuk memberitahumu dan dunia bahwa aku sangat bangga padamu! Semua orang mungkin berpikir menjadi istri seorang atlet adalah kehidupan yang mudah,” ungkap Irfan dalam caption postingannya.

“Tetapi jauh dari itu. Seberapa sering kita memindahkan kabupaten, kota, dan rumah tidak nyata. Dan setiap kali Anda dan anak-anak Anda mendukung saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk itu cintaku!” tambah Irfan.

Tak cuma Irfan, Jannifer pun menuturkan perasaannya melewati hari Valentine bersama Irfan kali ini dalam suasana kota yang berbeda dari sebelumnya.

“Cintaku dan kasih Valentine ku setiap hari. Aku mencintaimu, kamu akan selamanya menjadi milikku, tidak sabar untuk melihat Cinta kita tumbuh semakin kuat. I Love You,” tulis Jannifer.

Sumber : Viva.co.id

Report

What do you think?

Comments

Kirim Komentar Terbaikku...

Loading…

0

Comments

0 comments

Myanmar Tangkap 48 Warga Rohingya yang Kabur dari Kamp Pengungsian

Myanmar Tangkap 48 Warga Rohingya yang Kabur dari Kamp Pengungsian

Meriahkan Hari Valentine, Snapchat Rilis Filter Khusus