in ,

Tak Trauma Nikah, Wika Salim Ngaku Sudah Move On

Jakarta – Kegagalan rumah tangga nyatanya tak membuat Wika Salim menutup diri untuk menikah lagi. Bahkan Wika Salim mengaku sudah move on.

“Kalau dibilang trauma sih nggak, eh sempat cuma awal-awalnya aja. Tapi sekarang sudah move on, lebih mikir ke depannya. Mau nikah? Mau. Tapi, nggak mau terburu-buru aja karena kan udah pernah punya pengalaman gagal, jadi sekarang lebih hati-hati aja,” ungkap Wika Salim ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

“Jadi, kalau misalnya sudah ada yang mau serius, pendekatannya lebih dalam lagi,” tukasnya.

Rumah tangga Wika Salim dengan Chandra Permana selesai saat kariernya sebagai penyanyi dangdut mulai meningkat. Hal itu cukup membuat Wika Salim terpukul karena kabar buruk dalam rumah tangganya justru menjadi berita di awal kariernya.

Soal jodoh, Wika bersyukur keluarga tak ada yang terlalu membuatnya tertekan. Meski tetap ada saja mulut yang meledknya untuk segera menikah.

“Ya kalau keluarga sih cuma ngeledek aja. Kayak belum dapat cucu dari Wika, nggak lebih maksain, cuma kaya santai aja. Gimana aku aja yang terbaik buat anaknya,” tuturnya.

Wika Salim pun mengaku tak muluk-muluk cari pendamping. Seperti perempuan lainnya, Wika ingin pria yang bisa membimbingnya jadi sosok yang lebih baik lagi.

“Ya standarlah, semua orang juga pengin yang baik, yang bertanggung jawab, yang bisa membimbing,” harap Wika Salim untuk calon suaminya nanti.

Simak Video “Klarifikasi Wika Salim soal Kabar Dirinya Dilamar Tahun Ini
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Sumber : detik.com

Report

What do you think?

Hero

Written by Kabar Artis

Comments

Kirim Komentar Terbaikku...

Loading…

0

Comments

0 comments

Monas

Monas Jadi Lokasi Balap Formula E, Ini Alasannya

Penampakan di foto. (twitter/arbainrambey)

Dinas di Luar Kota, Suami Diceraikan Istri Karena Penampakan di Foto Ini