in ,

Google Maps Rekam Kecelakaan Mengerikan, Motor Vs Pick Up

Jakarta – Salah satu fitur keren milik Google Maps adalah Street View, yang menunjukkan kita lokasi jalanan di seluruh dunia. Tak disangka, kamera milik Google merekam kecelakaan memgerikan.

Dikutip dari Mirror, kecelakaan itu terjadi pada sebuah simpang jalan di Tlaquepaque, Meksiko. Entah apa yang sebenarnya terjadi, namun terekam oleh kamera foto Google, sebuah motor menghantam sisi kanan mobil pick up.

Benturan yang terjadi sepertinya sangat keras. Pengendara motor dan juga orang yang duduk di belakangnya sampai terlempar dari joknya. Salah satunya malah menghantam kaca depan mobil pick up.

Masih dikutip dari Mirror, meski terjadi kecelakaan mengerikan, orang-orang di sekitar lokasi kejadian tak banyak yang bereaksi.

Sementara itu, Autoevolution menyebut kecelakaan itu terjadi pada tahun 2015. Sementara saat ini foto kecelakaan mengerikan tersebut sudah disensor oleh Google.


Simak Video “Meski Sama-sama Peta, Ini Perbedaan Google Maps dan Google Earth
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)



Sumber : detik.com

Report

What do you think?

Mentor

Written by Otomotif

Comments

Kirim Komentar Terbaikku...

Loading…

0

Comments

0 comments

President Amerika Serikat, Donald Trump

Trump Mengaku Punya Hak Campur Tangan dalam Urusan Hukum

Gambar pemindaian dengan Mikroskop Elektron, yang menunjukkan Virus Corona (kuning) diantara sel manusia (selain warna kuning). (Image Credit: NIAID-RML)

Muncul Kasus Pertama Virus Corona COVID-19 di Benua Afrika