in ,

Bebas dari Drama, Meghan Markle Bahagia Tak Lagi Tinggal di Inggris?

Suara.com – Bebas dari Drama, Meghan Markle Bahagia Tak Lagi Tinggal di Inggris?

Pasca mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry akan memulai hidup baru di Amerika Utara.

Seorang teman Meghan Markle bahkan menyebut, pasangan tersebut senang tak lagi tinggal di Inggris karena bisa ‘bebas dari drama’.

“Meghan mengatakan dia sudah lepas dengan drama dan tidak ada lagi ruang dalam hidupnya untuk para penentang. Hal yang sama juga berlaku untuk Harry,” kata seorang teman Meghan, seperti diberitakan Express, Sabtu (22/2/2020).

Meghan yakin kesuksesan akan tetap diraih dalam hidupnya meski tak ada lagi gelar Sussex Royal pada dirinya juga pangeran Harry. Meski begitu, Meghan menyadari kalau suami dan anaknya, Archie Clinton, tetap memiliki darah bangsawan.

“Dan tidak ada yang bisa mengambilnya. Sebagai keluarga, mereka akan selalu dianggap sebagai bangsawan,” ucap teman Meghan kepada Daily mail.

Ia menambahkan, Meghan dan Harry telah meyakini niat mereka keluar dari kerajaan dan hanya itu yang penting.

“Mereka menciptakan dunia yang lebih baik untuk Archie. Dan Archie-lah yang membuat mereka fokus pada rencana besar,” katanya.

Penanggalan gelar Sussex Royal juga dilakukan pada semua situs online pasangan suami istri yang memiliki lebih dari 11 juta pengikut di Instagram itu. Pada situs web organisasi nirlaba keduanya telah diperbarui dan menjelaskan mengapa mereka tidak dapat menggunakan gelar kerajaan.

Pangeran Harry mengumumkan mundur dari anggota kerajaan. (Instagram/@sussexroyal)

“Mengingat aturan khusus Pemerintah Inggris seputar penggunaan kata ‘Royal’, maka telah disepakati bahwa organisasi nirlaba mereka tidak akan menggunakan nama ‘Sussex Royal’ atau iterasi ‘Royal’ lainnya,” jelasnya.

Atas alasan tersebut, aplikasi merek dagang keduanya, yang sama seperti dilakukan untuk The Royal Foundation of The Duke dan Duchess of Cambridge, telah dihapus.

“Meskipun tidak ada yurisdiksi oleh Monarki atau Kantor Kabinet atas penggunaan kata ‘Royal’ di luar negeri, The Duke dan Duchess of Sussex tidak bermaksud menggunakan ‘Sussex Royal’ atau literasi kata ‘Royal’ dalam setiap wilayah (baik di Inggris atau sebaliknya),” paparnya.

Kehidupan Meghan dan Harry sebagai bangsawan di kerajaan Inggris akan resmi berakhir pada 31 Maret 2020. Mereka telah mendirikan rumah di Amerika Utara dengan putra mereka Archie.



Sumber : suara.com

Report

What do you think?

Hero

Written by Gaya Hidup

Comments

Kirim Komentar Terbaikku...

Loading…

0

Comments

0 comments

WHO Tetapkan Nama Resmi untuk Virus Corona: Covid-19

Pabrik Samsung di Negeri Ginseng Terserang Virus Corona | #news #viral >>> Click

Huawei Rajai Ponsel 5G, Samsung Kuasai Pasar Global : Okezone techno

Huawei Rajai Ponsel 5G, Samsung Kuasai Pasar Global : Okezone techno | #teknologi #viral >>> Click