Manajer: Khabib Nurmagomedov Bukan Petarung Mata Duitan

0 6



DAGESTAN, iNews.idKhabib Nurmagomedov tak pernah berhenti membuat para penggemarnya berdecak kagum. Selain dikenal sebagai muslim yang taat, pemegang sabuk kelas ringan UFC itu juga merupakan petarung sejati yang tak mata duitan.

Hal itu disampaikan langsung sang manajer Ali Abdelaziz. Dia mengatakan Khabib bertarung di atas oktagon hanya untuk memenehi kebutuhan hidupnya semata, bukan mengejar kekayaan seperti para juara lainnya.

“Para pemegang sabuk selalu mengedepankan bayaran setiap bertanding. Kecuali satu orang, yaitu Khabib. Dia tidak pernah memikirkan itu. Dia hanya ingin berjuang untuk mendapatkan uang. Khabib sedikit berbeda,” kata Ali kepada MMA Junkie.

Pria yang juga menjabat sebagai CEO Dominance MMA itu juga menambahkan pecinta UFC pasti akan kehilangan jika sosok sederhana seperti Khabib memutuskan pensiun suatu saat nanti.

Sebab, petarung yang dijuluki The Eagle itu punya dedikasi yang tinggi terhadap UFC. Kegigihan tersebut yang membuat Khabib hingga kini belum terkalahkan dari 28 duel yang dilakoni sepanjang karier.

“Ketika Khabib pensiun, kita semua akan merindukannya. Cara dia memperlakukan olahraga dan dirinya sendiri begitu hebat,” ujarnya.

“Saya pikir Khabib bisa bertarung selama lima tahun lagi. Tetapi jika dia pensiun besok, saya senang. Jika dia melakukan pertandingan besok, saya senang. Saya ingin dia melakukan apapun yang diinginkan,” ucapnya.

Saat ini Khabib sedang fokus mempersiapkan diri jelang pertarungan melawan Tony Ferguson di ajang UFC 249 yang rencananya berlangsung 18 April mendatang. Namun, sampai berita ini diturunkan lokasi duel tersebut masih simpang siur akibat pandemi Covid-19.

Editor : Arif Budiwinarto



Sumber : inews.id

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.