Pengendara motor tewas tabrakan dengan truk trailer di Simalungun

0 1


Simalungun (ANTARA) – Pengendara motor Kawasaki Ninja Warrior, Febridi Sidabutar (28) tewas di tempat pada peristiwa tabrakan di Km 7 Pematangsiantar-Medan, Kelurahan Tambun Nabolon, Kota Pematangsiantar, Kamis (26/3) sekitar pukul 04.00 WIB.

Sepeda motor warga Jalan Kalimantan, Kelurahan Pahlawan, Pematangsiantar itu bertabrakan dengan truk trailer BK 8443 DZ yang dikemudikan Budiman (59) warga Jalan Kayu Putih, Kelurahan Kahean, Pematangsiantar.

Baca juga: Bocah 6 tahun tewas setelah truk tabrak lima sepeda motor di Semarang

Baca juga: Truk tabrak dua motor, empat orang tewas

Baca juga: Motor kecepatan tinggi tabrak truk, dua tewas di lokasi

Kasat Lantas AKP Septian Dwi Rianto melalui Kanit Laka Ipda Romzon Simangunsong mengatakan, jasad pemotor dievakuasi ke kamar Forensik RSUD Djasamen Saragih untuk divisum.

Sedangkan barang bukti motor Ninja Warrior yang ringsek berat, dan truk trailer bersama sopirnya ditahan di kantor Unit Laka untuk dimintai keterangan guna menyelidiki penyebab tabrakan.

Dikatakan, dari hasil olah tempat kejadian, diduga kelalaian pengemudi yang menyebabkan motor slip dan masuk ke dalam kolong truk trailer.

Korban melaju kencang dari arah Pematangsiantar menuju Beringin, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun dan diduga gugup saat truk ke luar dari Gudang Aman menuju Medan.

Pewarta: Juraidi dan Waristo
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Sumber : antaranews.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.