[BREAKING] Pasien Positif Corona di Bandung Jadi 15 Orang, 2 sembuh

0 21


Bandung, IDN Times – Kasus positif virus corona (COVID-19) di Kota Bandung bertambah lagi. Sebelumnya pemerintah mencatat adanya 10 pasien positif corona, kini bertambah menjadi 15 kasus terkonfirmasi positif COVID-19. Kabar tersebut dilansir dari laman covid19.bandung.go.id, Jumat (27/3) pukul 10:00 WIB.

Dari 15 kasus positif yang ada di Kota Bandung, sepuluh pasien di antaranya masih dalam perawatan. Sedangkan dua pasien lainnya sembuh dan tiga orang sisanya dinyatakan meninggal.

Untuk kategori pasien dalam pengawasan (PDP) ada 39 orang, 18 orang di antaranya masih berstatus dalam perawatan, 21 pasien sisanya dinyatakan sehat dan diizinkan untuk pulang.

Kategori Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Kota Bandung ada sebanyak 348 orang, di mana 247 orang di antaranya masih dalam pemantauan, dan 101 orang sisanya telah selesai dipantau.

Secara nasional, saat ini jumlah kasus positif corona telah mencapai 893 kasus, di mana 780 pasien masih dirawat, 35 pasien dinyatakan sembuh, dan 78 pasien dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Cegah COVID-19, Pemkot Bandung Tutup Sementara Tempat Hiburan Malam

Baca Juga: Cegah COVID-19, Pemkot Bandung Tutup Sementara Tempat Hiburan Malam





Sumber : idntimes.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.