Capai 100 M dalam Waktu 5,97 Detik, Britney Spears Lewati Rekor Usain Bolt : Okezone Sports

0 1


MISSISSIPPI – Penyanyi top asal Amerika Serikat, Britney Spears baru-baru ini menghebohkan dunia maya lantaran mengaku telah melakukan lari 100 meter hanya dengan waktu 5,97 detik saja. Spears pun membuktikan catatan waktunya tersebut dan dibagikan melalui instagram pribadinya.

Tentu postingan Spears itu langsung membuat banyak orang yang terpukau dan ada juga yang tak percaya. Sebab, pelari tercepat di dunia saja, yakni Usain Bolt hanya mampu mencapai 100 m dengan waktu 9,58 detik.

Baca Juga: Jadi Atlet Terbaik dalam Sedekade Terakhir, Begini Komentar Lebron James

Meski Spears sudah memberikan bukti catatan waktunya yang memang menunjukkan waktu 5,97 detik, namun tetap banyak yang meragukan keaslian data tersebut. Namun, penyanyi berusia 38 tahun itu menegaskan bahwa itu asli dan biasanya ia juga memang jago berlari.

Menurut laporan yang disampaikan The Sun, Jumat (27/3/2020), Spears bahkan mengaku biasanya mampu mencapai 100 m dengan waktu antara enam atau tujuh detik. Jadi, ia sudah biasa melampaui rekor yang dimiliki oleh Bolt.

Pencapaian 5,97 detik pun diakui Spears baru-baru ini terjadi dan karena itu ia membagikan kabar bahagia itu. Tentu menarik jika Spears ternyata memang benar-benar bisa mencapai 100 m dalam waktu di bawah enam detik. Jika benar, maka kini pelari tercepat di dunia di 100 m bukanlah Bolt, melainkan Spears.

Bolt sendiri sebelumnya menjadi pelari tercepat dunia di nomor 100 m semenjak berhasil berlari dalam waktu 9,58 detik pada 2009 silam. Sementara untuk nomor 100 m putri dipegang oleh pelari asal Amerika Serikat, Florence Griffith Joyner, dengan catatan waktu 10,49 detik pada 1988.




Sumber : okezone.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.