Penyesalan Peter Schmeichel Tinggalkan Manchester United Setelah Raih Treble Winners

0 9



TRIBUNNEWS.COM – Nama Peter Schmeichel menjadi salah satu pemain yang tentu masuk dalam daftar jajaran legenda klub Manchester United.

Salah satu momen terbaik yang pernah dirasakan oleh Peter Schmeichel saat membawa timnya meraih Treble Winners tahun 1999.

Selain itu, Peter Schmeichel yang selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang telah menyumbangkan 15 gelar selama berkostum tim Setan Merah.

Pemain berpaspor Denmark tersebut tercatat memperkuat Manchester United selama delapan musim.

Peter Schmeichel baru-baru ini mengungkapkan salah satu penyesalannya karena dirinya seharusnya bisa berseragam Manchester United dalam waktu lebih lama lagi.

Baca: Diego Godin Bakal Jadi Rebutan Tottenham Hotspur dan Manchester United

Baca: Manchester United Siapkan Nomor Pungggung untuk Jadon Sancho Jika Bergabung

Apalagi, ia justru pernah mengambil sebuah keputusan mengejutkan dengan hengkang dari Manchester United setelah membawa timnay meraih Treble Winners.

Sporting Lisbon, Aston Villa, dan Manchester City menjadi tiga klub yang dibela Schmeichel sebelum akhirnya memutuskan pensiun tahun 2002.

“Saya telah putus dengan Manchester United selama dua puluh tahun lamanya, dua dekade adalah waktu dimana banyak hal telah dilewati dalam kehidupan anda,” ungkap Peter Schmeichel seperti yang dilansir Talk Sport.

Yang paling disayangkan adalah saya seharusnya bisa bermain untuk Manchester United selama bertahun-tahun,” jelasnya.

Schmeichel menyesali seharusnya dia bisa berbuat lebih banyak untuk Manchester United.





Sumber : tribunnews.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.