Positif Covid-19, Begini Kondisi Pangeran Charles di Rumahnya

0 7


Suara.com – Putra Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles dinyatakan positif terkena virus corona Covid-19. Sempat membuat orang-orang penasaran dengan kondisi kesehatannya, mertua Meghan Markle ini terlihat kembali menunjukkan dirinya di hadapan publik.

Melansir Daily Star, Jumat (27/3/2020), The Prince of Wales muncul di video Instagram Story akun Clarence House.

Dia tampak bergabung dalam aksi tepuk tangan sebagai bentuk penghormatan kepada jajaran National Health Service (NHS) dalam menghadapi pandemi virus corona Covid-19.

Pangeran Charles tampak mengenakan kemeja dan jaket hangat. Dia pun terlihat sedang bertepuk tangan di dalam ruangan.

Pangeran Charles muncul untuk pertama kalinya sejak dinyatakan positif Covid-19. (Instagram/@clarencehouse)

Pada unggahan yang sama, terlihat pula Camilla yang bertepuk tangan melihat keluar ruangan lewat jendela yang terbuka.

Selain itu, melalui akun Twitter, pihak Clarence House berkata, “Terima kasih atas semua pesan ‘lekas membaik’ untuk Yang Mulia. Dia sangat tersentuh oleh kata-kata baikmu.”

Sejak dites positif Covid-19, Pangeran Charles melakukan isolasi mandiri di rumahnya, Aberdeenshire, Birkhall, Skotlandia. Dia melaksanakan tugas kerajaan lewat kombinasi konferensi video dan telepon.

Duchess of Cornwall alias Camilla sendiri saat ini tinggal terpisah dari suaminya di area tersebut. Hal itu terkait dengan kondi tes yang menyatakan dirinya negatif Covid-19.

Pangeran Charles. (Twitter/@ClarenceHouse)
Pangeran Charles. (Twitter/@ClarenceHouse)

Sementara itu, meskipun tidak pembaruan yang jelas mengenai status kesehatan Pangeran Charles, seorang sumber menyebutkan kondisi ini bagaikan ‘bisnis seperti biasa’ untuk sang ayah Pangeran Harry.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Pangeran Charles bakal tetap melaksanakan beberapa tugas kerajaan, meski ada kemungkinan dia bakal fokus untuk area inti saja.

Sumber itu juga menambahkan, “Rencana umumnya adalah pangeran akan terus mempertahankan buku harian kerja tetapi itu akan dilakukan melalui panggilan telepon dan konferensi digital.”





Sumber : suara.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.