Ralph Lauren Sumbang Rp 160 Miliar untuk Penanganan Virus Corona

0 3



New York City

Desainer Ralph Lauren ikut mengulurkan tangannya bagi mereka yang terdampak virus corona. Tak tanggung-tanggung, ia mengucurkan dana sampai ratusan miliar rupiah untuk membantu penanganan wabah virus mematikan tersebut.

Bantuan tersebut diberikan Ralph Lauren melalui yayasan amalnya, Ralph Lauren Corporate Foundation. Total donasi mencapai US$ 10 juta atau sekitar Rp 160 miliar. “Di hati perusahaan kami, selalu ada semangat kebersamaan yang menginspirasi kreativitas, percaya diri kami dan yang terpenting rasa mendukung satu sama lain,” ujar Ralph Lauren dalam pernyataan resminya seperti dikutip Harper’s Bazaar, Kamis (26/3/2020).

Desainer 80 tahun itu lalu menambahkan, “Beberapa minggu dan bulan terakhir ini, semangat tersebut tidak padam. Kami yakin, siapapun Anda dan dari mana Anda berasal, kita semua saling terhubung. Itu mengapa kami melakukan aksi yang signifikan untuk mendukung tim dan komunitas kami agar dapat melalui krisis ini.”

Dana tersebut lalu akan distribusikan kepada beberapa pihak yang membutuhkan, mulai dari organisasi kesehatan WHO sampai karyawan Ralph Lauren yang terdampak. Tidak cuma korban Covid-19, Ralph juga mendistribusikan bantuan kepada para pasien kanker yang kena imbas wabah virus corona.

Ralph Lauren turut membantu A Common Thread, program penggalangan dana untuk mendukung para desainer Amerika yang terdampak secara finansial karena wabah virus corona. Tidak hanya itu, perusahaannya juga berkomitmen untuk membuat 25 ribu pakaian medis dan 250 ribu masker.

Ralph Lauren menambah daftar panjang desainer dan label fashion yang membantu penanganan krisis virus corona. Sebelumnya Donatella Versace, Miuccia Prada, Christian Siriano, Gucci dan Louis Vuitton sudah menawarkan bantuannya.

Simak Video “Tahu Nggak Sih? Ini Daya Tahan Virus Corona di Berbagai Benda
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)





Sumber : detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.