Rekomendasi Serial hingga Film untuk Temani Akhir Pekan di Rumah Aja

0 3


VIVA – Bosan tak bisa Kamu jadikan alasan untuk colongan ke luar rumah di tengah pandemi virus corona atau COVID-19. Memang, tak bisa dimungkiri, berada di rumah berhari-hari, bahkan berminggu-minggu bisa menimbulkan kebosanan. Namun, banyak aktivitas di rumah yang bisa Kamu lakukan untuk mengatasinya.

Salah satu yang bikin betah di rumah, apalagi kalau bukan streaming film. Banyak platform streaming legal yang bisa menemani Kamu menghabiskan waktu di rumah. Pilihan tontonan yang begitu banyak dijamin bikin Kamu betah di rumah.

Nah, berikut ini adalah deretan serial, film hingga program anak yang bisa Kamu saksikan di salah satu platform streaming Indonesia, Vidio, di akhir pekan ini, dikutip dari rilis yang diterima VIVA, Kamis, 26 Maret 2020.

Original series

Serial orisinal Vidio keenam berjudul Omen baru saja diluncurkan pada 20 Maret 2020 lalu. Disutradari oleh Arie Azis, serial bergenre thriller ini mengisahkan kehidupan remaja perempuan bernama Eliza (Cut Syifa) yang dibenci oleh ibu dan saudari kembarnya.

Omen tayang perdana mulai hari ini, Jumat, 27 Maret 2020 dan episode terbarunya akan dirilis setiap hari Jumat. Total ada 12 episode yang bisa Kamu tonton.

Tak hanya itu, ada pula serial orisinal lainnya, Get Married yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina. Serial ini telah memasuki episode 6 dan tayang setiap Senin.

Film dan serial drama internasional

Film Parasite

Nah, yang suka film dan drama internasional, Subscription Video on Demand menghadirkan berbagai film dari Indonesia, Korea Selatan, China, Thailand hingga Hollywood.

Salah satu film fenomenal yang bisa Kamu saksikan adalah Parasite besutan Bong Joon Ho, yang menerima sederet penghargaan bergengsi, termasuk Film Terbaik Oscar 2020.

Film-film lain yang tak kalah menarik adalah Train to Busan hingga Battleship Island. Ada pula serial drama China berjudul Love is Not For Sale.

Serial drama FTV dan mini seri

Mini seri Princess Mermaid yang dibintangi Kenny Austin, Maomi Zaskia dan Raista Bawazier saat ini tengah berlangsung.

Kalau yang suka FTV, beragam judul bisa Kamu saksikan, mulai dari Jatuh Cinta Boleh Ngutang, Jungkir Balik Dunia Ussy, Harta Tahta Cinta Sasha, Polisi Ganteng Mah Bebas hingga Nanti Kita Cerita Tentang Pelarian Kita ke KUA.

Animasi anak

Film Stand By Me Doraemon

Tak hanya terbatas untuk kalangan remaja dan orang dewasa, ada pula konten dan program anak yang bervariasi. Beberapa di antaranya adalah Bernard Bear dan Petok si Ayam Kampung. Film animasi hits Stand by Me by Doraemon juga bagus banget untuk ditonton si kecil.

Pertarungan kompetisi bergengsi Asia Tenggara: Mobile Legends Premier League

Selain Mobile Legends, ada juga beberapa game MOBA Analog lainnya yang memiliki keunikan tersendiri, sehingga layak untuk kamu coba mainkan.

Nah, kalau yang satu ini untuk para gamers nih. Kamu bisa menyaksikan kompetisi gamer seluler terbesar dan paling bergengsi di Asia Tenggara, yakni Mobile Legends Premier League (MPL). Program ini yang pada Jumat, Sabtu dan Minggu.

Sebagai informasi, turnamen ini telah digelar sejak Februari 2020 lalu dan kini telah masuk ke babak kualifikasi Mobile Legends Development League (MDL).

Musik

Buat pecinta musik Dangdut, Indie, Korea, Pop, Pop-Melayu dan lain-lain, berbagai lagu lengkap dengan video klip resminya juga bisa dinikmati. Begitu pula dengan program-program musik lain.

8 film Indonesia terbaik

Film Gundala.

Ada delapan film Indonesia terbaik yang khusus dihadirkan dalam rangka menyambut Hari Film Nasional 2020 yang jatuh pada 30 Maret mendatang. Delapan film ini bisa dinikmati gratis. Di antaranya Gundala, Pendekar Tongkat Emas, The Raid, Headshot, One Fine Day, Pertaruhan, Fiksi dan Menunggu Pagi.



Sumber : viva.co.id

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.