Rumah Zakat Edukasi Cara Cuci Tangan Standar WHO

0 3


Rumah Zakat juga membagikan vitamin bagi 70 KK di Bibis Wetan Kecamatan Banjarsari

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO — Sejak pemberlakuan status Keadaan Luar Biasa (KLB) terhadap kota Solo terkait wabah corona, Relawan Rumah Zakat bergerak melalukan upaya pencegahan melalui gerakan edukasi langkah cuci tangan standar WHO, Ahad (22/3).

Dalam edukasi kali ini, Relawan Rumah Zakat mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Salah satunya adalah rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

Selain edukasi cuci tangan, Rumah Zakat juga membagikan vitamin untuk 70 KK di Bibis Wetan RW 19 dan 20 Kecamatan Banjarsari. 

Warga yang mengikuti edukasi tak lupa mengucapkan terimakasih atas edukasi yang diberikan. “Terima kasih Rumah Zakat, senang mendapatkan edukasi cuci tangan, agar kita sehat dan terbebas dari wabah virus corona,” ujar Surati Ibu RT setempat.

Warga berharap dengan adanya pemberian vitamin, imunitas mereka bisa terjaga terdahap penularan virus corona. “Terimakasih Rumah Zakat atas vitaminnya, semoga imunitas terjaga,” ujar Ibu Atik salah satu warga.

 





Sumber : republika.co.id

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.