‘Timo Werner Memang Cocok untuk Liverpool’

0 3



Jakarta

Striker Jerman, Timo Werner masih terus jadi perbincangan hangat. Dikaitkan banyak klub besar, tapi rasanya lebih cocok ke Liverpool saja.

Hal itu dikatakan eks punggawa Manchester United yang kini jadi seorang pundit, Rio Ferdinand. Dilansir dari Squawka, Timo Werner disebut Ferdinand paling pas berseragam The Reds di musim depan.

“Di tengah rumor Salah dan Mane yang dikaitkan ke Real Madrid, maka Timo Werner bisa jadi pilihan untuk Liverpool. Dia akan menjadi andalan baru di lini depan dan cocok bermain di sana,” ujarnya.

Timo Werener memang bermain apik bersama RB Leipzig. Sejauh musim ini, dia sudah mencetak 27 gol dalam 36 pertandingan di seluruh kompetisi. Teranyar sebelum Liga Champions ditangguhkan, dia membawa timnya menyingkirkan Tottenham Hotspur di babak 16 besar.

“Timo Werner pun bisa memperkaya pilihan manajer Liverpool, Juergen Klopp di lini depan. Selama ini, hanya ada Salah, Mane, dan Firmino. Pemain cadangannya seperti Origi belum memuaskan,” papar Ferdinad.

Timo Werner sebenarnya juga diincar dua klub raksasa Inggris, yakni Manchester United dan Chelsea. Akan tetapi, baik Liverpool dan penyerang berusia 24 tahun itu bak sudah kode-kodean. Timo Werner malah pernah bilang gaya bermainnya cocok dengan Liverpool.

Simak Video “Peluang-peluang Emas Bayern yang Dimentahkan Leipzig
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)




Sumber : detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.