Xiaomi Tunda Rilis Mi 10 di India karena COVID-19 : Okezone techno

0 2



JAKARTA– Pekan lalu Xiaomi mengumumkan akan meluncurkan Mi 10 di India pada 31 Maret. Sayangnya karena kondisi virus corona (COVID-19) perusahaan asal China tersebut mengatakan bahwa peluncuran telah ditunda. Xiaomi masih belum mengumumkan tanggal pengganti peluncuran.

Dilansir dari laman GSM Arena, Jumat (27/3/2020) pembatalan peluncuran Mi 10 tersebut datang setelah India memberlakukan lock down selama 21 hari. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Perdana Menteri India Narendra Modi. Upaya lock down dilakukan untuk mengurangi jumlah penyebaran COVID-19 di negara tersebut. Hingga kini, COVID-19 telah merenggut nyawa 11 orang dan menginfeksi lebih dari 500 orang di India.

Selain menunda peluncuran Mi 10 di India, Xiaomi telah menutup toko Mi Home-nya dan tidak akan menawarkan pengiriman rumah untuk sementara waktu.

Sebelumnya, perusahaan juga menunda penjualan Redmi Note 9 Pro Max pertama di India. Xiaomi adalah merek smartphone ketiga setelah Vivo dan Realme untuk membatalkan peluncuran produk di India karena COVID-19. Sebelumnya, baik Vivo dan Realme masing-masing akan meluncurkan seri V19 dan Narzo 10, pada tanggal 26 Maret.

(amr)




Sumber : okezone.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.